4 Tips Mudah Sebelum Memilih Produk Jasa Cetak Tumbler Custom

sumber foto: pexels/ julia sakelli

Penggunaan tumbler kini menjadi salah satu trend di masyarakat, tentunya banyak hal yang membuat tumbler menjadi sebuah pilihan dalam aktivitas kehidupan sehari-hari. Salah satu diantaranya yaitu manfaat yang banyak saat menggunakan tumbler untuk menyimpan minum.

Selain sebagai tempat minum, penggunaan tumbler juga salah satu bentuk partisipasi dalam pengurangan sampah plastik terutama botol plastik sekali pakai. Adapun keuntungan lain dalam penggunaan tumbler yaitu bisa menghemat budget pengeluaran yang tentu ini memudahkan kamu dalam kehidupan sehari-hari.

Apalagi kini tumbler memiliki banyak varian, mulai dari desain yang beragam sesuai dengan keinginan, ukuran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan yang pasti harga yang sesuai dengan budget dan kualitas.

Dengan banyaknya ragam jenis tumbler, tentu banyak pula toko yang menawarkan jasa custom tumbler. Nah untuk menentukan atau memilih produk jasa cetak tumbler custom kamu juga memerlukan tips dan trik yang benar agar tidak salah pilih.




Oleh sebab itu, berikut ini akan dibahas mengenai tips memilih produk pada jasa cetak tumbler custom yang bisa kamu perhatikan.

  1. Menentukan Ukuran dan Kapasitas Tumbler

Tips pertama yang bisa kamu perhatikan sebelum memilih jasa tumbler custom yaitu menentukan ukuran dan kapasitas pada tumbler. Selain desain yang bermacam-macam, tumbler juga hadir dengan beraneka ragam ukuran.

Contohnya seperti tumbler yang akan kamu bawa ke kantor dengan pergi ke gym atau olahraga. Untuk ukuran tumbler untuk ke kantor biasanya lebih kecil dibandingkan dengan tumbler untuk pergi ke gym.

  1. Memilih Bahan Tumbler yang Pas

Berikut ini beberapa bahan tumbler yang biasanya digunakan dan bisa kamu pilih sebelum membeli atau menggunakan tumbler:

  1. Plastik

Bahan tumbler pertama yang bisa kamu pilih yaitu plastik. Salah satu botol minum dengan bahan polypropylene dengan harag yang lebih terjangkau. Bahan ini lebih ringan dan bisa dibentuk sesuai keinginan. Warna dan desainnya juga beraneka ragam yang banyak dijual dipasar sehingga lebih banyak diminati masyarakat.

    2. Stainless Steel

Bahan selanjutnya yang biasa digunakan untuk membuat tumbler yaitu stainless steel. Biasanya digunakan untuk bahan termos dengan kualitas dan harga yang tentu lebih baik dibandingkan bahan lain.

    3. Aluminium

Bahan selanjutnya yaitu aluminium, bahan ini lebih murah dibandingkan dengan stainless steel. Selain itu keunggulan dari bahan alumunium lain yaitu bisa menjaga suhu yang lebih lama. Baik untuk minuman dingin maupun panas.

  1. Memastikan Bahan Tumbler Aman

Selain memperhatikan bahan yang digunakan, salah satu hal lain yang perlu kamu pastikan yaitu dengan melihat bahan tumbler tersebut aman atau tidak. Hal ini bisa kamu lakukan dengan cara melihat label BPA- free. Dengan adanya label ini menunjukan bahan yang digunakan tersebut aman untuk kesehatan tubuh.

  1. Menentukan Warna yang Menarik

Tips terakhir yaitu setelah mendapatkan tumbler yang sesuai dengan keinginan kamu, tahap selanjutnya memilih warna dan desain yang menarik. Kamu bisa request desain tumbler sesuai dengan kebutuhan, baik warna, penempatan logo atau gambar lain yang dibutuhkan. Biasanya gambar tersebut berupa sticker cutting atau bisa dicetak langsung pada tumbler dengan kualitas khusus.


Itulah beberapa tips memilih produk jasa tumbler custom yang bisa kamu perhatikan sebelum memilihnya. Untuk mendapatkan tumbler dengan kualitas baik kamu bisa cek di toko aguscustom. Yuk cek dan temukan tumbler favoritmu sekarang juga.***