Beginilah 4 Tips Membeli Tumbler yang Aman, Dijamin Anti Rugi

Gerakan pengurangan sampah plastik sudah mulai terealisasi di berbagai daerah, salah satu yang sudah berjalan yaitu penggunaan tumbler yang merupakan bentuk pengurangan botol plastik sekali pakai yang telah mulai dilakukan oleh masyarakat.

Penggunaan tumbler juga telah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat, tentu ini sangat berdampak baik. Tidak hanya sebagai bentuk pengurangan pemakaian botol plastik saja. Akan tetapi, penggunaan tumbler ini juga salah satu bentuk menjaga kesehatan.

Adapun hal yang perlu diperhatikan saat membeli tumbler agar nantinya barang yang diperoleh aman terhindar dari kerugian dan sesuai dengan kebutuhan. Oleh sebab itu, berikut akan dibahas beberapa tips membeli tumbler yang aman.




Tips Membeli Tumbler yang Aman agar Tidak Rugi

Simak beberapa tips membeli tumbler yang aman agar terhindar dari kerugian yang perlu diperhatikan berikut ini:

  1. Perhatikan bahan yang digunakan

Tips pertama saat membeli tumbler yaitu dengan memperhatikan bahan yang digunakan. Biasanya bahan yang dipakai untuk tumbler sangat bermacam-macam. Mulai dari bahan polyester, polikarbonat, polietilena,stainless, aluminium dan kaca.

Banyak jenis bahan tumbler tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, botol yang paling tahan lama terbuat dari stainless steel dan aluminium, karena lebih kuat dan dapat menjaga suhu di dalamnya tetap tahan lama, baik untuk suhu dingin atau pun panas.

  1. Mencantumkan label BPA-Free

Tips kedua saat membeli tumbler agar aman dan terhindar dari kerugian yaitu dengan mengecek terlebih dahulu apakah tumbler tersebut bebas dari bahan berbahaya atau biasanya terlihat dari label yang menunjukan BPA-Free.

Tentu tips ini jangan sampai kamu lewatkan begitu saja, dengan memperhatikan adanya label BPA-Free kamu akan terhindar dari memilih tumbler dengan bahan yang bisa berbahaya untuk kesehatan tubuh. Jadi jangan lupa cek adakah label BPA-free atau tidak di tumbler yang akan kamu beli.

  1. Pilihlah tumbler sesuai kegunaannya

Kemudian tips ketiga yang tidak kalah penting saat membeli tumbler yaitu dengan memilih sesuai dengan kegunaanya. Tentunya ini sangat penting apalagi kini tumbler telah hadir dengan berbagai fungsi.

Mulai dari tumbler yang didesain untuk minum khusus traveling, hiking, botol minum anak-anak, ataupun botol minum multifungsi. Memilih tumbler sesuai dengan tujuan tertentu sangat menguntungkan karena akan memudahkan penggunaannya dan membuat botol lebih tahan lama.

  1. Pertimbangkan Harga

Tips terakhir yaitu mempertimbangkan harga. Saat kamu membeli tumbler pastikan sesuaikan dengan budget yang kamu punya sesuai. Jangan sampai karena menemukan tumbler dengan desain menarik atau lucu kamu membelinya tanpa memperhatikan harga yang ditawarkan.

Oleh sebab itu, pastikan kamu membeli tumbler dengan memperhatikan kegunaan dan juga harga agar terhindar dari kerugian. Kamu juga bisa melihat review atau ulasan pada toko tumbler tersebut agar memastikan harga dan barang sesuai dengan kualitas yang diberikan.


Nah itulah tips yang bisa kamu perhatikan sebelum membeli tumbler agar terhindar dari kerugian. Untuk mendapatkan tumbler yang aman, mulai dari bahan yang beraneka ragam, bebas BPA dan berbagai jenis desain bahkan bisa memilih custom kamu bisa membelinya di toko aguscustom.

Di Toko aguscustom kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan desain yang tentunya dengan harga yang terjangkau dan sesuai kualitas. Yuk langsung cek toko aguscustom sekarang juga untuk mendapatkan tumbler yang aman dan anti rugi sekarang juga.***