Beginilah Tips Memilih Tumbler yang Cocok untuk Dibawa Traveling

sumber foto: freepik.com

Banyak barang yang biasanya dibawa ke traveling, salah satunya yaitu tumbler. Apalagi kini tumbler hadir dengan berbagai jenis bahan, ukuran bahkan kegunaan yang di khususkan untuk dibawa traveling salah satunya.

Tentu hal ini memudahkan bagi kamu yang akan traveling. Dengan hadirnya tumbler ini membuat banyak manfaat. Baik untuk kesehatan diri sendiri, kebutuhan, aktivitas bahkan berdampak baik untuk lingkungan sekitar.

Nah bagi kamu yang berencana akan traveling akan tetapi masih kesulitan menemukan tumbler dengan jenis atau tipe yang pas, artikel kali ini akan membagikan beberapa tips yang bisa kamu perhatikan dan lakukan. Oleh sebab itu, simak secara lengkap pembahasan berikut ini.




Tips Memilih Tumbler yang Cocok untuk Dibawa Traveling

Simak beberapa tips yang bisa kamu coba sebelum memilih tumbler yang bisa dibawa dan cocok saat traveling berikut ini:

  1. Pilihlah  Jenis Bahan Tumbler yang Sesuai

Tips pertama yang bisa kamu perhatikan sebelum memilih jenis tumbler untuk dibawa ke traveling yaitu menentukan atau memilih jenis bahan tumbler tersebut. Salah satu bahan tumbler yang cocok untuk dibawa traveling yaitu tumbler dengan bahan yang terbuat dari besi, karena lebih kuat dan lebih tahan lama sehingga dapat dipakai berulang kali dan setelah menjadi sampah tumbler ini bisa didaur ulang.

  1. Menyesuaikan Ukuran Tumbler dengan Kebutuhan

Selanjutnya tips kedua yang bisa kamu perlu perhatikan sebelum memilih tumbler untuk traveling yaitu dengan menyesuaikan ukuran tumbler yang disesuaikan dengan kebutuhan. Apabila kamu tipikal yang mudah haus maka pilihlah tumbler dengan ukuran yang lebih besar akan lebih baik. Akan tetapi pastikan juga kemudahan tumbler tersebut dibawa atau ditempatkan pada tas yang akan dibawa saat traveling.

  1. Pilih Tumbler dengan Tutup yang Tidak Gampang Terbuka

Tips ketiga yang tidak kalah penting kamu perhatikan yaitu penutup atau tutup pada tumbler tersebut. Pastikan tutup tumbler tersebut sudah aman dan tidak gampang terbuka apalagi saat terbentur atau tersenggol, tentunya kamu tidak inginkan membuang minuman yang berharga atau tanpa sengaja mengotori pakaian orang lain saat di tempat umum. Pilihkan tumbler yang baik dan benar juga dapat mempengaruhi mood kamu ketika travelling.

  1. Pilih Tumbler yang Tahan Suhu lama

Tips terakhir juga cukup penting saat kamu memilih tumbler untuk dibawa saat traveling. Dengan memilih tumbler yang memiliki tahan suhu yang lama atau baik maka kamu bisa menikmati minuman hangat lebih lama. Jadi pastikan kamu memilih dengan tepat agar kamu tidak sia-sia membawa minuman panas yang nantinya tidak bisa kamu nikmati dengan suhu yang sudah turun atau dingin.

Tentu selain memudahkan dalam aktivitas atau traveling menggunakan tumbler juga salah satu bentuk keikutsertaan kamu dalam mengurangi sampah botol plastik. Jadi penggunaan tumbler saat traveling tidak hanya menguntungkan secara pribadi saja, secara tidak langsung kamu juga telah menyelamatkan sampah botol plastik yang tadinya kamu akan beli dan menjadi sampah yang sulit tercemar tidak dan tergantikan dengan penggunaan tumbler.


Demikian tips memilih tumbler yang cocok dibawa saat traveling dan bisa dicoba. Nah jika kamu masih bingung menentukan tumbler yang akan dibawa traveling? Toko aguscustom bisa menjadi salah satu solusi sekaligus jawaban. Banyak tumbler custom yang bisa kamu pilih salah satunya tumbler yang cocok untuk dibawa saat traveling. Yuk langsung cek tokonya sekarang.***