Inilah Alasan dan Manfaat Membawa Tumbler Setiap Hari Saat Aktivitas

sumber foto: Freepik_arrangement-different-colored-tumblers

Semakin mudahnya menemukan tumbler, penggunaan tumbler pun sudah banyak orang lakukan, bahkan tumbler sudah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat untuk kegiatan ataupun aktivitas.

Tentu hal ini sangat berdampak baik, apalagi dalam penggunaan tumbler memiliki banyak manfaat yang bisa didapatkan. Bahkan manfaat yang diperoleh tidak hanya bagi pengguna saja, untuk masyarakat sekitar pun sangat berdampak baik.

Contohnya penggunaan tumbler bisa menjadi salah satu gerakan pengurangan botol plastik yang merupakan salah satu antisipasi pengurangan sampah plastik yang semakin hari semakin banyak.

Dalam penggunaan tumbler dalam kegiatan atau aktivitas sehari- hari tentu sangat banyak dan bermacam-macam. Oleh sebab itu, kamu yang masih ragu saat akan menggunakan tumbler simak ulasan kali ini.




Alasan dan Manfaat Membawa Tumbler saat Aktivitas di Luar

Simak beberapa alasan dan manfaat membawa tumbler saat aktivitas di luar yang perlu kamu ketahui berikut ini:

  1. Menjaga Suhu agar Tetap Hangat atau Dingin

Alasan sekaligus manfaat pertama membawa tumbler saat aktivitas di luar yaitu bisa menjaga suhu minuman yang ada di dalamnya. Baik itu suhu panas atau hangat dan juga dingin.

Dengan membawa tumbler, kamu tidak perlu khawatir kopimu akan dingin karena fungsi tumbler dengan bahan tertentu dapat menjaganya sebaliknya apabila kamu membawa minuman dingin tidak akan mudah berubah suhu karena tumbler mampu menjaganya tahan lama.

  1. Lebih Aman dan Enak dengan Bahan Free BPA

Urutan kedua alasan dan manfaat ketika kamu membawa tumbler saat aktivitas yaitu bisa menjaga kesehatan. Apalagi jika kamu membeli atau menggunakan tumbler dengan label BPA free.

BPA sendiri merupakan kepanjangan dari Behapsiol A salah satu bahan berbahaya apabila dikonsumsi dan sangat mengancam kesehatan tubuh. Tentu dengan menggunakan tumbler bahan yang memiliki label BPA Free nantinya akan menjaga keamanan kesehatan sekaligus rasa minuman lebih enak.

  1. Mendapatkan Diskon apabila Membawa ke Tempat Coffee Shop

Keuntungan atau manfaat selanjutnya yang bisa kamu peroleh apabila membawa tumbler yaitu mendapatkan diskon atau potongan harga di beberapa tempat atau cafe shop.

Apalagi dengan adanya gerakan pengurangan sampah plastik, banyak tempat-tempat yang menawarkan diskon pada minuman apabila pelangganya membawa tempat sendiri atau menggunakan tumbler yang telah dibawanya.

Sangat menguntungkan bukan? tidak hanya untuk kesehatan saja tapi kamu juga bisa menghemat pengeluaran apabila membawa tumbler saat aktivitas di luar.

  1. Ikut Serta Menjaga Lingkungan

Manfaat yang bisa kamu dapatkan apabila membawa tumbler yaitu salah satu bentuk ikut serta menjaga lingkungan. Salah satu fakta yang semua orang tahu bahwa sampah plastik atau botol plastik merupakan jenis sampah yang sangat susah terurai.

Oleh sebab itu, menggunakan tumbler sebagai pengganti botol plastik sekali pakai tentu sangat membantu dalam penanganan pengurangan sampah plastik. Jadi, sangat bermanfaat bukan dengan menggunakan tumbler?

  1. Membantu Sumber Daya Alam

Manfaat sekaligus alasan kenapa kamu haru membawa tumbler saat aktivitas yaitu salah satu bentuk membantu sumber daya alam. Sampah plastik yang sulit terurai tentu sangat berdampak dengan tanah yang nantinya bisa mencemari air.

Dampak tercemarnya air tentunya bisa berimbas dengan kualitas minum yang akan kita konsumsi. Oleh sebab itu, penggunaan tumbler juga bentuk menjaga sumber daya alam. Walaupun terkesan sepele tapi dampaknya sangat membantu dengan mengurangi botol plastik dalam kehidupan sehari-hari.


Nah, demikian ulasan mengenai alasan dan manfaat menggunakan dan membawa tumbler saat aktivitas di luar, sangat bermanfaat dan memudahkan bukan? untuk pembelian tumbler dengan desain beraneka ragam dan harga yang terjangkau kamu bisa membelinya di toko aguscustom. Yuk cek sekarang juga di toko aguscustom.***