Inilah Pentingnya Memilih Tumbler dengan Label BPA Free

sumber foto: pixabay.com

Dengan banyaknya jenis tumbler yang kini muncul, salah satu upaya yang bisa dilakukan agar antisipasi mengurangi kesalahan tumbler yang akan dipilih adalah memperhatikan tips atau trik sesuai dengan kebutuhan.

Banyak jenis tumbler yang bisa dipilih, mulai dari jenis bahan yang berbeda, ukuran yang bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan bahkan fungsi yang berbeda-beda. Untuk itu pastikan terlebih dahulu jenis tumbler apa yang kamu butuhkan sebelum memilih atau membelinya.

Tentu selain sesuai dengan kebutuhan dalam memilih tumbler, kita juga perlu memperhatikan keamanan dan kesehatan baik untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam memilih tumbler yang aman yaitu adanya label BPA Free atau terbebas dari kandungan BPA.

Lalu apa sebenarnya keuntungan atau pentingnya memilih tumbler dengan label BPA Free? Berikut akan diulas secara lengkap yang bisa kamu simak dan perhatikan.




Alasan Memilih Tumbler dengan Label BPA Free

Simak beberapa alasan pentingnya memilih tumbler dengan label BPA free yang perlu kamu ketahui:

  1. Adanya Kandungan dalam BPA yang Berbahaya untuk Kesehatan

Urutan pertama kenapa penting dalam memilih tumbler dengan label BPA free yaitu karena adanya kandungan berbahaya untuk kesehatan tubuh.

Salah satu kandungan ini apabila terkontaminasi pada tubuh dalam jangka panjang dapat membahayakan kesehatan, bahkan bisa menyebabkan beberapa masalah dalam kesehatan mulai dari jantung, diabetes, organ reproduksi dan lainnya.

  1. Petimbangan dari Kualitas Minuman

Selanjutnya alasan yang perlu kamu ketahui yaitu pertimbangan dari kualitas minuman tersebut. Dalam memilih jenis tumbler tidak hanya mempertimbangakn unik atau menarik desainnya saja, akan tetapi keamanan, kesehatan dan kualitas pada minuman juga salah satu yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan.

Untuk itu dengan menggunakan tumbler dengan label BPA free juga penting agar bisa membantu menjaga kualitas minuman yang tetap aman dan tidak terkontaminasi bahan atau kandungan yang berbahaya.

  1. Membantu Kelestarian dan Lingkungan Sekitar

Alasan terakhir yang tidak kalah penting yaitu dapat membantu kelestarian dan lingkungan yang ada di sekitar. Dengan menggunakan tumbler BPA free tentu kamu bisa menggunakan botol yang bisa dipakai beberapa kali.

Berbeda dengan menggunakan botol kemasan sekali pakai yang bisa menambah tumpukan sampah plastik. Salah satu sampah yang sulit terurai dan sudah banyak mencemari lingkungan.

Untuk itu dengan menggunakan tumbler BPA free, kamu juga sedang ikut serta dalam gerakan pengurangan sampah plastik. Jadi secara langsung kamu juga membantu kelestarian alam dan lingkungan. Sangat bermanfaat bukan? oleh sebab itu, yuk coba mulai dari sendiri untuk beralih menggunakan tumbler atau botol kemasan ke tumbler dengan label BPA Free.


Nah itulah alasan kenapa pentingnya menggunakan tumbler dengan label BPA Free. Untuk mendapatkan tumbler yang aman dan juga berkualitas baik, kamu bisa cek di toko aguscustom.

Tidak hanya menyediakan tumbler dengan kualitas yang baik, kamu juga bisa mendapatkan tumbler dengan harga  terjangkau dengan berbagai metode custom.  Jadi kamu bisa memilih template desain yang sudah disediakan atau juga bisa request desain sesuai dengan yang kamu punya.

Sangat menarik dan banyak benefit nya bukan? yuk langsung cek toko aguscustom sekarang juga, untuk mendapatkan tumbler aman, menarik dan kualitas baik. Pesan sekarang juga untuk mendapatkan tumbler favoritmu di toko ini.***