Jangan Salah, Inilah Tips Memilih Casing HP yang Tepat dengan Mudah

sumber foto: pixabay.com

Salah satu aksesoris yang umum dan sering digunakan oleh pengguna smartphone yaitu casing handphone. Banyak jenis yang ditawarkan yang kini bisa kamu pilih dan temukan. Tentu hal ini salah satu dampak yang baik khususnya dalam bidang ekonomi seperti pengusaha-pengusaha casing yang kini banyak ditemukan.

Tidak hanya dalam bidang ekonomi saja, penggunaan casing HP juga bermanfaat untuk diri sendiri. Sesuai dengan fungsinya, casing HP bisa menjadi salah satu cara agar HP lebih awet, terhindar dari kerusakan dan lainnya.

Karena casing HP kini dengan mudah ditemukan, tentunya kamu perlu memperhatikan beberapa hal agar tidak salah memilih.Untuk itu pada ulasan kali ini akan dibagikan beberapa tips memilih casing HP yang tepat dan juga mudah.




Tips Memilih Casing HP yang Tepat

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan sebelum memilih casing HP mu, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu coba:

  1. Kebiasaan menjatuhkan smartphone

Tips pertama yang bisa kamu lakukan khususnya bagi kamu yang memiliki kebiasaan ceroboh atau sering menjatuhkan HP yaitu dengan memilih jenis casing dengan bahan anti crack.

Salah satu jenis asing dengan bentuk yang tebal membuat salah satu pilihan yang tepat untuk menghindari kerusakkan apalagi sering jatuh. Untuk itu kamu bisa memilih casing jenis anti crack ini sebagai salah satu bentuk antisipasi HP bagian dalam rusak juga.

  1. Kebiasaan menjatuhkan ke air

Selanjutnya hal yang bisa kamu lakukan untuk memilih casing HP khususnya bagi kamu yang sering membawa HP ke kamar mandi yaitu dengan memilih jenis casing waterproof. Salah satu kebiasaan membawa HP ke kamar mandi membuat HP sering kali jatuh ke dalam air, untuk itu kamu bisa gunakan tips memilih jenis casing waterproof.

  1. HP Sering panas

Banyak jenis casing HP yang kini bisa kamu temukan salah satunya model casing yang bisa menurunkan suhu panas pada HP. Untuk itu bagi kamu pengguna HP yang sering mengalami panas atau overheating kamu bisa melakukan solusi dengan menggunakan jenis casing HP flip case. Karena jenis casing ini bisa menurunkan atau menghamat suhu yang panas pada HP.

  1. Gampang bosan dengan tampilan HP

Salah satu tips yang bisa dilakukan bagi kamu yang mudah bosan dengan model HP yaitu dengan memilih jenis casing hard case. Karena banyak desain yang bisa kamu pilih, mulai dari warna, logo, gambar bahkan tulisan yang bisa kamu pilih. Selain memilih dengan desain yang telah disediakan, kamu juga bisa custom desain sendiri. Kini banyak toko baik online maupun offline yang menawarkan jenis casing HP custom yang bisa kamu pilih dan temukan.

  1. Untuk menyimpan kartu dan uang

leather case dengan flip cover adalah salah satu jenis casing yang bisa kamu pilih apalagi bagi kamu yang malas membawa dompet. Karena jenis model casing ini memiliki tampilan yang bisa kamu gunakan juga sebagai tempat uang atau kartu. Jadi kamu tidak perlu membawa dompet lagi karena casing ini memiliki tempat yang dikhususkan untuk menyimpan kartu atau uang.


Nah bagi kamu yang masih bingung menemukan casing HP, toko aguscustom bisa menjadi pilihan yang tepat. Banyak pilihan template desain yang menarik. Selain itu juga, kamu bisa menggunakan desain sendiri loh. Yuk cek tokonya sekarang untuk info pemesanannya.***