Jangan Sampai Terlewat! Inilah Perlengkapan Traveling yang Wajib Dibawa, Tumbler Salah-satunya

sumber foto: freepik.com

Mau berencana pergi liburan atau traveling? Tapi masih bingung harus membawa perlengkapan apa saja. Tenang artikel kali ini akan membagikan beberapa list perlengkapan yang perlu disiapkan dan bawa untuk traveling.

Pastinya kamu tidak ingin melewatkan liburan yang tidak berkesan hanya karena lupa membawa perlengkapan. Oleh sebab itu, menyiapkan perlengkapan sebelum berangkat adalah hal penting dan perlu kamu lakukan.

Salah satu perlengkapan yang sangat membantu dalam aktivitas  sehari-hari atau traveling sekalipun yaitu tumbler. Salah satu tempat minum yang kini menjadi salah satu gaya hidup di masyarakat bahkan menjadi salah satu kebutuhan. Tentu hal ini memiliki alasan, salah satunya tumbler mempunyai manfaat bisa menahan suhu panas minuman yang ada didalamnya.

Nah untuk mengetahui lebih lengkap apa saja yang perlu disiapkan saat akan perg traveling, kamu perlu menyimak artikel berikut ini secara lengkap dan tuntas.




Perlengkapan Traveling yang Wajib Dibawa

Simak beberapa perlengkapan traveling yang wajib kamu bawa dan siapakan sebelum berangkat berikut ini:

  1. Tas yang Fungsional

Perlengkapan pertama yang perlu kamu bawa saat traveling yaitu tas fungsional. Walaupun sudah membawa koper atau tas ransel, tas fungsional juga perlu kamu bawa yang bisa berisi dompet, data-data penting dan barang lainnya yang saat kamu butuhkan bisa cepat diambil. Selain berfungsi sebagai barang-barang penting, tas fungsional juga bisa dengan mudah kamu bawa secara praktis.

  1. Tumbler atau Botol Minum

Ketika traveling atau liburan, kamu tentunya akan lebih aktif bergerak dan berjalan untuk mengelilingi tempat wahana atau destinasi tersebut. Lebih banyak energi yang keluar hal ini membuat kebutuhan mineral harus tetap terpenuhi salah satunya mengkonsumsi air putih minimal 2 liter per hari. Daripada harus bolak balik membeli air, akan jauh lebih hemat apabila kamu membawa botol minuman yang nantinya dapat diisi ulang. Selain itu, tumbler juga bisa lebih awet menahan suhu minuman, tentu apabila kamu akan membawa kopi yang lebih nikmat apabila dikonsumsi dalam keadaan hangat sangat pas dan cocok.

  1. Powerbank

Powerbank kini ini juga menjadi teman setia banyak orang saat berada di luar rumah. Walaupun ada banyak colokan di tempat umum yang dapat dipakai, demi kepraktisan, kamu juga wajib membawa barang satu ini saat liburan. Harga dan kapasitasnya pun beragam, dan dapat dipilih sesuai kebutuhan.

  1. Bantal Leher

Saat melakukan perjalanan, kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas utama. Siapa coba yang mau liburannya terganggu hanya karena leher kaku? Oleh sebab itu, penting untuk membawa bantal leher pribadi untuk dipakai tidur ketika di perjalanan. Untuk menghemat tempat, kamu bisa memilih bantal leher tiup yang saat tidak digunakan bisa disimpan dalam tas. Pastikan juga untuk memilih bagian bantal yang bersentuhan dengan kulit kamu terbuat dari bahan yang anti keringat, tidak menyebabkan iritasi, dan dapat dicuci bersamaan dengan cucian biasa sehari-hari.


Itulah beberapa perlengkapan traveling yang bisa kamu siapkan dan bawa, jangan lupa siapkan sebelum berangkat agar liburan kamu lebih berkesan. Nah untuk kamu yang masih bingung menemukan tumbler dengan kualitas baik dengan berbagai jenis desain bisa cek di toko aguscustom.

Selain banyak pilihan desain, tumbler dengan berbagai jenis bahan dan ukuran juga bisa kamu temukan di toko ini. Yuk langsung cek tokonya sekarang juga.***