Simak Inilah Tips yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memilih Tumbler Sebagai Souvenir

sumber foto: freepik.com/ rawpixel

Sedang mengadakan acara dan butuh souvenir tapi bosen yang itu-itu saja? tumbler bisa menjadi salah satu ide souvenir yang pas. Alasan kenapa tumbler sangat pas untuk dijadikan souvenir yaitu karena penggunaan tumbler telah menjadi gaya hidup di masyarakat.

Selain telah menjadi salah satu gaya hidup di masyarakat, penggunaan tumbler juga salah satu kebiasaan baru yang baik. Apalagi dengan menggunakan tumbler sama saja salah satu bentuk mengurangi sampah botol plastik.

Tidak hanya itu saja, penggunaan tumbler juga bisa bermanfaat untuk kesehatan dan yang paling penting yaitu dengan menggunakan tumbler sebagai souvenir juga bisa menjadi salah satu media promosi yang pas.

Nah untuk kamu yang akan memilih tumbler sebagai souvenir ada baiknya memperhatikan tips yang akan dibagikan kali ini. Oleh sebab itu, pastikan kamu perhatikan tips-tips kali ini sebelum memilih tumbler sebagai souvenir.




Tips yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memilih Tumbler untuk Souvenir

Berikut ini beberapa tips yang perlu kamu perhatikan sebelum memilih tumbler sebagai souvenir:

  1. Memilih Tumbler dengan Bahan yang Berkualitas

Tips pertama yang perlu diperhatikan sebelum memilih tumbler sebagai souvenir yaitu memilih tumbler dengan bahan yang berkualitas. Apalagi kalau kamu memilih souvenir sebagai media promosi tentunya perlu tumbler dengan berkualitas yang tahan alam agar media promosinya pun lebih awet. Umumnya tumbler sendiri terbuat dari bahan plastik, stainless atau alumunium. Kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan promosi.

  1. Memilih Tumbler Sesuai Desain yang Semenarik

Tips selanjutnya yaitu dengan memilih tumbler dengan desain yang paling menarik. Tentu dengan desain yang menarik apalagi jika sebagai souvenir promosi. Dengan desain yang menarik seperti tulisan yang jelas, tema yang disesuaikan dengan acara tentu bisa lebih terkesan oleh penerima. Tenang saja kini tumbler dengan desain custom bisa kamu temui dengan mudah.

  1. Menentukan Ukuran Tumbler yang Ideal

Tips ketiga yang perlu diperhatikan yaitu dengan menentukan ukuran tumbler. Pastikan kamu memilih tumbler dengan sesuai kebutuhan. Pilihlah ukuran tumbler dengan ukuran yang umumnya dipakai, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, yang pasti yang mudah dan praktis dibawa kemana-mana.

  1. Mencari Toko Tumbler Terpercaya

Selanjutnya tips yang tidak kalah penting yang harus diperhatikan yaitu dengan mencari toko atau produsen yang terbaik dan juga terpercaya. Dengan memilih toko atau produsen yang terpercaya tentu kamu akan mendapatkan produk dengan kualitas yang baik. Kamu bisa melihat toko tersebut dengan melalui testimoni atau rating yang ada di marketplace atau websitenya.

  1. Tidak Mudah Tergiur Harga Murah

Tips terakhir yang perlu kamu perhatikan sebelum memilih tumbler sebagai souvenir yaitu tidak mudah tergiur dengan harga murah. Tentu semua pasti menginginkan tumbler dengan harga yang terjangkau agar budget yang dimiliki bisa  terpenuhi. Akan tetapi kamu juga perlu memperhatikan kualitas yang ditawarkan berdasarkan harganya. Jadi pastikan harga sesuai dengan kualitas.


Itulah beberapa tips yang perlu diperhatikan sebelum memilih tumbler sebagai souvenir. Oleh sebab itu jangan sampai salah pilih tumbler untuk souvenir yang malah nantinya akan merusak momen atau acara, jadi pastikan kamu coba tips yang telah dibagikan. Nah untuk menemukan produk yang menarik dan tentu berkualitas, kamu bisa cek di toko aguscustom. Banyak tumbler yang bisa kamu pilih salah satunya tumbler custom, yuk cek sekarang juga.***