Simak Inilah 4 Alasan Kenapa Tumbler Menjadi Souvenir Primadona yang Perlu Kamu Ketahui

Sumber foto : unsplash.com/ taylor-beach

Kini botol minum atau tumbler yang sedang populer dan disukai oleh masyarakat. Bukan hanya sekedar menjadi tempat minum saja akan tetapi, tumbler sekarang banyak digunakan sebagai souvenir atau juga sebagai media promosi suatu perusahaan. Bahkan tumbler memiliki macam bahan mulai dari tumbler dengan bahan plastik, alumunium, stainless dan lainnya.

Secara sederhana tumbler merupakan tempat untuk menyimpan minuman yang bisa dengan mudah dan praktis dibawa kemana-mana. Kini tumbler hadir dengan berbagai macam desain yang menarik dan unik bahkan lucu. Hal ini membuat tumbler diminati dari berbagai kalangan, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa.

Bahkan tumbler juga memiliki kelebihan yaitu dapat menjaga ketahanan suhu pada minuman baik itu suhu dingin maupun suhu panas. Tentu tidak semua tumbler memiliki kelebihan tersebut. Hanya beberapa tumbler dengan bahan stainless atau alumunium.

Nah, apabila kamu akan mengadakan acara baik keluarga atau suatu perusahaan kamu bisa menjadikan tumbler sebagai souvenir yang sangat tepat. Tentunya tumbler memiliki manfaat dan kelebihan apalagi untuk menjadi souvenir. Oleh sebab itu, berikut akan diulas beberapa alasan kenapa tumbler menjadi souvenir primadona.




Alasan Kenapa Tumbler Menjadi Souvenir Primadona

Simak beberapa alasan kenapa tumbler menjadi souvenir primadona yang perlu kamu ketahui berikut ini:

  1. Tumbler Mempunyai Beragam Desain

Urutan pertama alasan kenapa tumbler menjadi salah satu souvenir primadona yaitu karena tumbler mempunyai berbagai macam desain. Hal ini membuat semua kalangan menyukai karena bisa menyesuaikan apa yang mereka sukai.

Tumbler tidak hanya hadir dengan beraneka ragam desain saja, kamu juga bisa menemukan tumbler dengan berbagai jenis bahan, ukuran dan juga yang pasti harganya. Kamu bisa sesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

  1. Tumbler Salah Satu Souvenir yang Bermanfaat

Selain memiliki banyak jenis desain, tumbler juga merupakan souvenir yang memiliki manfaat. Tumbler sendiri berguna untuk menyimpan tempat minum. Dengan menggunakan tumbler kamu tidak perlu lagi membeli minum kemasan sekali pakai. Tentunya hal ini bisa menghemat sekaligus membantu pengurangan sampah botol plastik sekali pakai.

  1. Tumbler Dapat Digunakan Berulang Kali

Alasan ketiga kenapa tumbler menjadi souvenir primadona yaitu karena tumbler bisa digunakan berulang kali. Pasalnya ketika selesai digunakan tumbler bisa dicuci kemudian bisa digunakan kembali. Selain itu, jika tumbler sebagai souvenir promosi suatu perusahaan tentu akan membuat jangka waktu promosinya semakin lama, karena tumbler digunakan setiap hari.

  1. Tumbler Dapat Dicetak Logo atau Tulisan

Hal penting terakhir yang menjadi alasan mengapa tumbler menjadi souvenir primadona yaitu tumbler dapat dicetak logo atau tulisan custom sesuai dengan keinginan. Dengan logo yang tercetak di bagian botol atau tumbler, orang yang mendapatkan souvenir akan terus melihat secara jelas logo tersebut. Dan ketika tumbler dipakai oleh penerima souvenir, mereka akan terus melihat dan mengingat brand atau logo yang tercetak. Dengan begitu, promosi akan terus berjalan selama tumbler masih bisa dipakai.


Nah itulah beberapa alasan kenapa tumbler menjadi souvenir primadona, bagi kamu yang sedang mencari tumbler sebagai souvenir yang menarik dengan berbagai macam desain dan ukurang bisa mengeceknya di toko aguscustom. Disini kamu bisa mendapatkan tumbler dengan kualitas yang baik dan pasti dengan harga yang terjangkau dan bersahabat. Yuk langsung cek toko aguscustom sekarang juga.***