Inilah Kelebihan Memakai Tumbler Sebagai Media Promosi dan Branding

sumber foto: freepik.com/ composition-with-minimal-tumbler-drinks

Salah satu penggunaan tumbler dalam kehidupan sehari-hari sangatlah banyak mulai dari hal umum yaitu sebagai tempat menyimpan minum. Tidak hanya sebagai tempat minum saja tumbler juga menjadi salah satu pilihan yang tepat sebagai souvenir.

Karena banyak manfaat untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari, tumbler menjadi pilihan yang tepat sebagai souvenir. Mulai dari souvenir acara syukuran pernikahan sampai juga menjadi media promosi atau branding.

Tentunya tumbler sangat bisa digunakan sebagai media promosi karena kini tumbler hadir dengan berbagai macam bahan, desain dan ukuran. Jadi kamu bisa menyesuaikan tumbler sesuai dengan kebutuhan, bahkan request logo atau tulisan.

Oleh sebab itu, berikut ini akan diulas beberapa kelebihan memakai tumbler sebagai media promosi.




Kelebihan Memakai Tumbler Sebagai Media Promosi dan Branding

Simak beberapa kelebihan memakai tumbler sebagai media promosi dan branding berikut ini yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu menggunakan tumbler sebagai pilihan media promosi:

  1. Salah Satu Media Promosi yang Efektif

Urutan pertama kelebihan memakai tumbler sebagai media promosi dan branding yaitu karena tumbler salah satu media promosi yang dinilai efektif. Hal ini bisa terlihat dari gaya hidup masyarakat yang kesehariannya menggunakan tumbler. Tentu dengan menggunakan tumbler sebagai media promosi dengan mudah diterima dan dikenal oleh masyarakat.

  1. Tumbler Diminati Oleh Banyak Orang

Salah satu kelebihan lain yang ada pada tumbler yaitu diminati oleh banyak orang. Apalagi kini tumbler telah menjadi trend di masyarakat. Kini orang-orang banyak menggunakan tumbler dalam aktivitas sehari-hari, mulai dari membawanya ke kantor, ke sekolah atau traveling.

Jadi dengan trendnya tumbler yang dibawa kemana -mana tentunya sangat membantu dalam perusahaan promosi. Tentunya semakin jauh jangkauan tumbler tersebut semakin berhasil promosi atau branding perusahaan.

  1. Tumbler Mudah Ditemukan

Urutan ketiga kelebihan tumbler sebagai media promosi yaitu karena tumbler kini mudah ditemukan. Tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar rumah. Kamu bisa menemukan tumbler di rumah dengan melalui marketplace atau website.

Tidak hanya toko offline saja, sekarang tumbler telah hadir di online dengan mudah. Tentunya kamu bisa mencari toko tumbler custom yang menerima request logo atau tulisan yang nantinya menjadi media promosi kamu.

  1. Tumbler Hadir  dengan Harga terjangkau

Kemudian kelebihan yang bisa kamu dapatkan apabila memilih tumbler sebagai media promosi yaitu karena harga tumbler terjangkau. Banyak macam harga tumbler yang ditawarkan tentunya tergantung dengan bahan dan ukuran atau bahkan desain yang ditawarkan.

Oleh sebab itu, sesuaikan dengan budget kamu agar sesuai dengan tumbler yang kamu butuhkan. Jadi selain menguntungkan karena banyak manfaat kamu juga bisa menghemat pengeluaran.

  1. Tumbler Memiliki Banyak Fungsi

Urutan terakhir kelebihan tumbler sebagai media promosi yaitu karena tumbler memiliki banyak fungsi. Salah satu fungsi tumbler yaitu menyimpan minum. Berbeda dengan tempat minum biasa, dengan menggunakan tumbler kamu bisa menyimpan minuman dengan ketahanan suhu yang stabil. Baik untuk minuman panas atau dingin.


Nah itulah beberapa kelebihan tumbler sebagai media promosi yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu memilih tumbler sebagai branding. Untuk memesan tumbler custom kamu bisa mengunjungi toko aguscustom yang menawarkan berbagai desain yang menarik dan unik yang tentunya membantu promosi atau branding. Yuk langsung cek di toko aguscustom sekarang juga.***