5 Keuntungan Membawa Tumbler Sebagai Tempat Minum saat Ke Luar Rumah

sumber foto: pexels-tima-miroshnichenko

Banyak aktivitas yang dilakukan di luar rumah, seperti bekerja, ke sekolah, dan lainnya. Yang tentu dengan aktivitas di luar rumah, tubuh kita membutuhkan cairan yang lebih agar terhindar dari dehidrasi.

Biasanya orang akan membeli air botol mineral, padahal fenomena sampah plastik kini semakin meningkat yang  dampak buruknya bisa kita rasakan  mulai dari kesehatan yang berkurang dan juga lingkungan yang tidak nyaman.

Salah satu solusi yang pas dan telah mulai diterapkan pada masyarakat yaitu dengan menggunakan tumbler sebagai tempat minum yang bisa di bawa saat ke luar rumah. Tumbler sendiri memiliki banyak varian, mulai dari bahan yang bermacam-macam, ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga desain yang bisa request sesuai selera.

Nah, selain banyaknya macam yang ditawarkan pada tumbler banyak juga keuntungan menggunakan tumbler sebagai tempat minum khususnya saat beraktivitas di luar ruangan yang bisa kamu dapatkan.

Oleh sebab itu, simak ulasan berikut ini mengenai keuntungan membawa tumbler sebagai tempat minum saat ke luar rumah.




Keuntungan Membawa Tumbler saat Ke Luar Rumah

Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan membawa tumbler saat ke luar rumah:

  1. Ikut Berpartisipasi mengurangi sampah plastik

Urutan pertama keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat membawa tumbler ketika ke luar rumah yaitu dengan ikut serta mengurangi sampah plastik. Salah satu pencemaran lingkungan disebabkan oleh sampah plastik. Hal ini karena sampah plastik sulit terurai oleh alam.

Dengan membawa tumbler saat ke luar rumah ini bisa menjadi salah satu alternatif mengurangi sampah plastik. Karena dengan membawa tumbler kamu bisa mengganti kebiasaan membeli air botol mineral sekali pakai yang tentunya sangat membantu dalam mengurangi sampah plastik.

  1. Lebih Hemat

Selanjutnya keuntungan yang bisa kamu raih saat membawa tumbler yaitu bisa menghemat pengeluaran. Tentu hal ini bisa kamu rasakan karena dengan membawa tumbler yang artinya kamu membawa bekal minum dari rumah ini bisa menggantikan kebiasaan kamu membeli air mineral.

Jadi yang biasanya kamu memiliki pengeluaran untuk membeli air mineral, sekarang bisa digantikan dengan membawanya dari rumah. Sangat menguntungkan bukan membawa tumbler saat ke luar rumah?

  1. Lebih menyehatkan

Membawa tumbler minum sendiri dapat lebih menyehatkan tubuhmu. Pertama, kamu akan terhindar untuk membeli minuman di luar yang membuat tubuh jadi tidak sehat. Bisa saja air kemasan yang dijual di luar adalah air yang belum dimasak.

Atau bisa saja air yang dijual sudah lewat masa kedaluwarsa atau tidak layak konsumsi . Kalau kamu membawa air dan tumbler sendiri dari rumah, bisa lebih yakin kalau air yang kamu bawa sudah matang sehingga aman diminum dan sehat.

  1. Terhindar dari Dehidrasi

Selanjutnya keuntungan bawa tumbler yaitu bisa minum kapan saja sesuai kebutuhan. Terutama saat kamu sedang haus, ini akan sangat berguna. Kamu pun akan terhindar dari dehidrasi.

Berbeda kalau kamu tidak membawa tumbler dan minum, maka saat ditengah perjalanan ke sekolah, kampus, tempat kerja atau lainnya tiba-tiba kehausan, kamu tentu tidak bisa langsung minum dan harus mencari atau membeli air terlebih dahulu.

  1. Lebih Aman di Bawa dalam Tas

Umumnya, tumbler terbuat dari bahan yang kuat dan telah didesain sedemikian rupa sehingga jarang bocor. Oleh sebab itu, kamu bisa membawanya dengan aman di dalam tasmu. Hal ini sangat berguna terutama saat kamu membawa banyak barang berharga di dalam tasmu, seperti dokumen penting atau lainnya

Berbeda dengan botol kemasan sekali pakai yang dijual di warung-warung. Botol-botol tersebut umumnya terbuat dari bahan yang tipis dan apabila tertekan sedikit saja akan bisa langsung rusak dan tumpah.


Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat membawa tumbler ke luar rumah. Nah untuk menemukan beragam tumbler dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, kamu bisa cek di toko aguscustom sekarang juga.***