Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih Tumbler Sebagai Tempat Minum

sumber foto: unsplash.com / andrew neel

Minum adalah salah satu aktivitas yang tidak bisa dihindari oleh tubuh manusia. Karena dengan kekurangan minum khususnya air putih akan menyebabkan dehidrasi yang  berdampak pada kesehatan tubuh.

Seringkali karena kepadatan aktivitas membuat orang melupakan minum air putih yang tentu sangat berpengaruh pada produktivitas dalam pekerjaan maupun kegiatannya. Oleh sebab itu, kebanyakan orang memilih untuk membeli atau membawa minum.

Sangat disayangkan masih banyak yang memilih cara instan dengan membelinya. Padahal dengan membawa air putih atau jenis minuman lain bisa dengan cara menggunakan tumbler yang pastinya memiliki banyak manfaat dan kelebihan dibanding membeli air mineral di luar.

Pada ulasan kali ini akan diberitahu mengenai alasan kenapa harus memilih tumbler sebagai tempat minum.




Alasan Memilih Tumbler sebagai Tempat Minum

Berikut beberapa alasan kenapa harus memakai tumbler sebagai tempat minum yang perlu kamu ketahui.

  1. Tempat Minum yang Bisa Menstabilkan Suhu

Alasan pertama kenapa harus tumbler sebagai tempat minum yaitu bisa menstabilkan suhu minum yang ada didalamnya. Bagi kamu yang suka minum kopi, teh atau minuman hangat sangat pas untuk membawa minum dengan menggunakan tumbler. Sebaliknya apabila suhu minuman dingin pun akan lebih tahan lama dibanding menggunakan botol biasa.

  1. Tempat Minum Ramah Lingkungan

Selanjutnya alasan kenapa kamu harus beralih menggunakan tumbler yaitu karena tempat minum ini sangat ramah lingkungan bahkan bisa dipakai berulang kali dan tentu akan awet dibandingkan menggunakan botol minum plastik atau sejenisnya.

Selain lebih awet dengan menggunakan tumbler kamu juga bisa membantu mengurangi sampah plastik di dunia dan melatih hidup lebih sehat serta mengurangi lingkungan dari tumpukan plastik.

  1. Tempat Minum Praktis

Selain ramah lingkungan tumbler juga salah satu solusi praktis untuk membawa minum baik itu minum dingin atau panas. Tidak membutuhkan ruang yang banyak tumbler memiliki banyak jenis ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Oleh sebab itu, bagi kamu yang anti ribet dan ingin memulai pola hidup sehat bisa dimulai dengan cara memilih tumbler sebagai tempat minum yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

  1. Tempat Minum Awet Tahan Lama

Alasan berikut yang tidak kalah penting kenapa harus memilih tumbler sebagai tempat minum yaitu karena tumbler bisa awet dan tahan lama. Tentunya berapa lama tumbler awet tergantung pemakaian.

Apabila kamu rajin membersihkan tentu tumbler akan bertahan lama dan sangat membantu mengurangi budget dan bisa menghemat pengeluaran. Sangat bermanfaat bukan? jadi gunakan tumbler mu dengan baik agar bisa awet.

  1. Tempat Minum Menghemat Budget

Selain keempat alasan yang telah diulas diatas tumbler juga sangat bisa menghemat budget atau pengeluaran kamu. Bandingkan dengan membeli air mineral setiap hari pasti akan lebih hemat apabila kamu membawa air minum dari rumah dengan tumbler.


Selain itu kesehatannya juga tidak perlu diragukan lagi. Jadi sangat disayangkan apabila kamu tidak membawa minum dari rumah lebih-lebih kamu memiliki tumbler. Oleh sebab itu, untuk membantu mengurangi budget kamu bisa memulainya dengan menggunakan tumbler sebagai tempat minum.

Nah itulah alasan yang perlu kamu ketahui kenapa harus memilih tumbler untuk tempat minum. Untuk pembelian tumbler kamu bisa membelinya di Agus Custom yang tentu banyak pilihan tumbler sesuai dengan keinginan dan selera kamu. Yuk sekarang juga beli di Agus Custom untuk hidup lebih sehat, praktis dan pasti hemat.***