Fungsi Tumbler yang Perlu Anda Ketahui

Dengan membawa botol minum ketika bepergian, kita dapat mencegah resiko dehidrasi atau kehilangan cairan tubuh. Namun, kita tidak bisa sembarangan memilih jenis botol minum. Dari berbagai jenis tersebut, Anda bisa memilih gelas minum model tumbler karena menawarkan berbagai fungsi dan manfaat.

Kita bisa memanfaatkannya untuk menyimpan berbagai jenis minuman, seperti kopi, teh, dan air mineral. Salah satu kelebihan tumbler ini dibuat dari bahan yang tahan panas seperti stainless steel, maka air minum yang disimpan dapat tahan terhadap benda lain.




Lantas, Apa Fungsi Botol Minum Tumbler?

 

  1. Fungsi Tumbler untuk Menstabilkan Suhu Minuman

Wadah minum tipe tumbler dapat menahan suhu minuman panas dan dingin dalam beberapa jam setelah diisi. Fungsi tumbler yang tidak dimiliki botol minum biasa ialah untuk menstabilkan suhu minuman.

Di dalam tumbler didesain dengan lapisan isolasi yang dapat menjaga suhu minuman tetap stabil. Saat Anda memasukkan minuman panas ke dalam tumbler, lapisannya akan menahan panas untuk waktu yang lama. Sebaliknya, saat Anda memasukkan minuman dingin ke dalam tumbler, lapisan tersebut akan menjaga suhu minuman tetap dingin.

  1. Fungsi Tumbler untuk Melindungi Lingkungan

Wadah minum plastik sekali pakai terbuat dari bahan yang sulit didaur ulang dan dapat menyumbat tempat pembuangan sampah.

Tentunya dengan menggunakan tumbler, Anda bisa berkontribusi lebih untuk mengurangi jumlah sampah plastik yang dihasilkan dan menjaga lingkungan. Pasalnya, tumbler terbuat dari logam atau stainless steel yang bisa digunakan berkali-kali.

  1. Fungsi Tumbler Mudah Dibawa

Untuk mencegah dehidrasi saat bepergian, Anda membutuhkan botol minum yang mudah dibawa. Tumbler mempunyai ukuran dan kapasitas air yang berbeda-beda sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan.

  1. Tahan Lama

Tumbler ini bisa bertahan hingga 1 tahun, tergantung pemakaiannya. Jika Anda rajin membersihkannya, maka tumbler bisa lebih awet. Tentunya botol minum ini cukup efektif karena bisa diisi ulang dengan berbagai jenis minuman.

  1. Hemat Pengeluaran

Fungsi tumbler selanjutnya ialah untuk menghemat pengeluaran. Memang harga botol minum tumbler terbilang lebih mahal dibandingkan dengan botol minum plastik sekali pakai. Anda bisa menggunakan botol tumbler lebih dari 1 tahun, sementara botol sekali pakai yang terjangkau perlu Anda ganti setiap hari.

Untuk pembelian tumbler bisa anda beli di Agus Custom tentunya banyak pilihan tumbler sesuai dengan keinginan dan selera anda.