Inilah 5 Jenis Tumbler Grafir yang Bisa Kamu Pilih

sumber foto: pixabay.com

Penggunaan tumbler di masyarakat kini sudah menjadi salah satu kebiasaan bahkan salah satu kebutuhan bagi sebagian orang dalam aktivitas kehidupan sehari-hari. Hal ini karena tumbler memiliki banyak manfaat baik untuk diri sendiri maupun manfaat untuk lingkungan sekitar.

Karena banyaknya penggunaan tumbler di masyarakat hal ini juga menambah peluang para pengusaha untuk membangun usaha. Hal ini juga sudah terlihat dari banyaknya toko baik online maupun offline yang memproduksi produk tumbler.

Banyaknya produsen tumbler menimbulkan berbagai jenis tumbler mulai dari bahan, ukuran, jenis kegunaan bahkan metode yang digunakan dalam produsennya. Banyak metode yang bisa digunakan untuk custom tumbler diantaranya yaitu sablon, grafir, print UV dan lainnya.

Oleh sebab itu, ulasan kali ini akan membagikan beberapa jenis tumbler yang bisa dipilih yang merupakan salah satu tumbler dengan metode custom grafir.




Jenis Tumbler dengan Metode Grafir

Simak beberapa jenis tumbler berikut ini yang memakai metode custom dan bisa kamu pilih dan beli:

  1. Tumbler Vanessa Grafir

Jenis tumbler pertama yang bisa kamu pilih dengan metode grafir pertama yaitu tumbler vanessa grafir. Tumbler ini memiliki kapasitas 400 ml dengan 3 varian warna yang bisa kamu pilih yaitu warna Putih, Tosca, dan Pink.

Bahan yang digunakan untuk membuat tumbler ini yaitu menggunakan Stainless Steel SUS304 Double Wall. Dengan kelebihan tahan panas dan dingin kurang lebih 8 jam. Metode grafir ini bisa dua atau 1 sisi.

  1. Tumbler Tyeso Grafir

Selanjutnya tumbler kedua yang bisa kamu pilih yaitu  tumbler tyeso grafir. Tumbler ini memiliki  kapasitas 437 ml. Bahan yang dibuat untuk tumbler ini yaitu stainless steel SUS304, double wall dan vacuum insulated.  Bisa tahan panas atau dingin kurang lebih 8 jam dan tumbler ini tanpa saringan teh.

  1. Tumbler Tutup Bambu Grafir

Urutan ketiga tumbler yang bisa kamu pilih menggunakan metode custom yaitu tumbler tutup bambu grafir. Tumbler ini memiliki kapasitas 350 ml dengan jenis warna yang bisa kamu pilih yaitu warna dan putih. Bahan yang digunakan membuat tumbler ini yaitu stainless steel Double Wall. Bisa tahan suhu dingin  maupun panas kurang lebih selama 8 jam.

  1. Tumbler Travel Kids Grafir

Tumbler ketiga yaitu ada tumbler travel kids grafir  dengan kapasitas 400 ml dengan warna varian warna hitam, warna, pink dan biru. Bahan yang dibuat yaitu  Stainless Steel SUS304 Double Wall.

Keuntungan memakai menggunakan tumbler ini yaitu bisa tahan suhu panas atau dingin selama kurang lebih 8 jam dengan cetak bisa dua sisi maupun 2 satu sisi.

  1. Tumbler Sakura Grafir

Tumbler terakhir yang bisa dipilih selanjutnya yaitu tumbler sakura. Kapasitasnya yaitu bisa mencapai 500 ml dengan jenis warna yang bisa kamu pilih yaitu warna hitam dan putih. Bahan untuk membuat  tumbler ini yaitu stainless steel SUS304 Double Wall.

Kelebihan dari tumbler sakura bisa menahan suhu mencapai 8 jam baik untuk suhu panas atau dingin dengan metode cetak grafir satu sisi atau 2 sisi.


Itulah jenis tumbler metode grafir yang bisa kamu pilih. Banyak tumbler metode grafir lain yang bisa kamu pilih lainnya dan bisa kamu pesan di toko aguscustom. Yuk langsung cek toko aguscustom untuk menemukan tumbler pilihan tau favoritmu sekarang juga.***