Manfaat Tumbler untuk Kebutuhan Sehari-hari

Jumlah penyumbang sampah terbesar diperoleh dari penggunaan gelas plastik sekali pakai yang biasanya digunakan untuk memesan minuman. Wadah yang dapat digunakan untuk menyimpan minuman ini termasuk kampanye untuk mendukung penggunaan produk ramah lingkungan.

Di tengah kampanye yang sedang berlangsung, banyak tumbler yang dibuat dengan desain yang menarik. Harapannya untuk menciptakan trend baru serta membuat masyarakat beralih menggunakan tumbler untuk kebutuhan sehari-hari. Selain untuk mendukung kampanye, berikut manfaat tumbler untuk kebutuhan sehari-hari:

Apa Saja Manfaat Tumbler untuk Kebutuhan Sehari-hari?

  • Aman dan tidak mudah tumpah

Berbeda dengan botol sekali pakai, tumbler diproduksi dengan bahan yang kokoh dan aman untuk menyimpan minuman. Itu sebabnya, saat melakukan perjalanan, disarankan untuk membawa tumbler daripada membeli minuman kemasan di supermarket.

Alih-alih praktis, bisa jadi botol minuman tersebut tumpah dan akan merepotkan Anda saat mengotori tas. Jika menggunakan tumbler, minuman yang disimpan bisa terjaga keamanannya serta tidak mudah tumpah.

  • Mengurangi penggunaan plastik

Manfaat ini menjadi salah satu alasan penting untuk mulai menggunakan tumbler untuk kebutuhan sehari-hari. Mempunyai tumbler yang menarik akan menjadi kontribusi besar untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

Sekarang banyak usaha tumbler atau percetakan yang menyediakan jasa cetak tumbler custom maka masyarakat tertarik untuk menggunakan tumbler. Anda bisa mencetak berbagai desain, mulai dari karakter favorit Anda atau desain yang simpel dan unik.

  • Terbuat dari bahan yang aman

Bahan tumbler dibuat dengan kualitas yang baik. Bukan hanya terdiri dari berbagai ukuran, desain, warna, dan bentuk, Anda juga bisa memilih bahan tumbler yang berkualitas. Walau biasanya dibuat dengan bahan yang aman, Anda bisa memilih dari beragam bahan yang tersedia di pasaran.

Ada beberapa tips memilih botol minum, salah satunya dengan melihat tanda BPA-Free atau stiker yang biasanya ada pada tumbler. Dengan ini, tidak hanya menjaga lingkungan, botol yang Anda gunakan juga akan terjaga kualitasnya dan terjaga kesehatannya.

  • Mampu menjaga suhu minuman

Minum teh, kopi, atau minuman lainnya dalam kondisi panas atau dingin dapat dipertahankan dengan menggunakan tumbler. Khusus untuk bahan stainless steel mempunyai kegunaan tutup yang dapat dan baik untuk menjaga suhu minuman yang Anda bawa.

Tumbler bukan hanya dibuat dari bahan plastik seperti botol minum biasanya. Ada lapisan khusus untuk menjaga suhu minuman supaya tidak berubah. Apalagi bagi Anda yang suka membawa kopi saat bepergian.


Untuk membeli tumbler dengan kualitas baik dan desain sesuai keinginan kamu bisa cek di toko Agus Custom. Yuk pesan sekarang juga.***