Begini 5 Manfaat Penting Menggunakan Tumbler dalam Kehidupan Sehari-hari

sumber foto: unsplash.com/ quokkabottles

Salah satu fenomena yang telah terjadi di Indonesia yaitu adanya tumpukan sampah  dan telah terjadi di menyebar di seluruh daerah. Hal ini tentu sangat miris apalagi dampaknya sangat berpengaruh pada kesehatan.

Banyak upaya yang telah dicoba oleh pemerintah untuk mengatasi masalah sampah, akan tetapi tumpukan sampah yang kian hari semakin banyak dan belum sepenuhnya berhasil untuk meminimalisir.

Bagi kamu yang ingin ikut mencoba meminimalisir tumpukan sampah sangatlah bisa yaitu dengan cara menggunakan produk yang minim menghasilkan sampah.

Salah satunya yaitu dengan menggunakan tumbler untuk tempat minum. Tentunya banyak sekali manfaat yang akan didapatkan salah satunya meminimalisir adanya sampah.

Pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai manfaat penting tumbler dalam kehidupan sehari-hari yang perlu kamu ketahui.




5 Manfaat menggunakan Tumbler dalam Kehidupan Sehari-hari

Berikut manfaat menggunakan tumbler dalam kehidupan sehari hari yang perlu kamu ketahui:

  1. Praktis, Aman dan Tidak Gampang Tumpah

Manfaat tumbler pertama yaitu bisa memudahkan aktivitas, dengan menggunakan tumbler kamu tidak perlu membeli air mineral di luar. Selain itu, bahan dari tumbler terjamin aman dan pasti praktis.

Praktis dan aman dari kandungan yang berbahaya tumbler juga tidak gampang tumpah yang pastinya tidak merepotkan saat bepergian atau beraktivitas diluar ruangan.

  1. Mengurangi Pemakaian Kemasan Sekali Pakai

Manfaat selanjutnya dengan menggunakan tumbler artinya bisa mengurangi kemasan satu kali pakai. Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi lingkungan apalagi fenomena sampah plastik yang semakin banyak.

Dengan menggunakan tumbler, secara tidak langsung kamu sedang ikut gerakan pengurangan sampah plastik. Tentunya ini bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan juga lingkungan sekitar.

Jadi, tunggu apalagi mulai dari diri sendiri gunakan tumbler untuk bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

  1. Terbuat Dari Bahan Yang Aman

Manfaat yang tidak kalah penting untuk kamu ketahui yaitu tumbler memiliki kelebihan yang terbuat dari bahan yang aman baik untuk kesehatan tubuh atau lingkungan.

Dengan menggunakan tumbler kamu bisa mengantisipasi botol minum yang memiliki bahan yang tidak baik. Tenang saja tumbler sekarang sudah memiliki banyak jenis, mulai dari ukuran, desain atau bahannya.

Jadi pastikan saat membeli tumbler bahan yang digunakan aman bisa berupa bahan stainles, BPA free dan lainnya. Tentu ini bisa menjaga kesehatan tubuh terhindar dari hal yang kurang baik.

  1. Dapat Menjaga Suhu

Selain manfaat yang telah diulas di atas, tumbler juga sangat bermanfaat bagi kamu yang suka bepergian apalagi yang sangat suka menikmati minuman hangat seperti kopi, teh dan lainnya.

Dengan menggunakan tumbler suhu hangat atau panas pada minuman akan awet apabila ditutup dengan rapat dan pasti tumbler yang kamu gunakan berbahan yang mendukung.

Tidak hanya minuman hangat yang akan awet suhunya, minuman dingin pun sama akan lebih terjaga suhunya apabila kamu menggunakan tumbler untuk membawanya.

  1. Menghemat Pengeluaran

Manfaat terakhir yang tentu diinginkan setiap orang yaitu bisa menghemat pengeluaran. Dengan menggunakan tumbler tentunya kamu akan membawa bekal dari rumah tidak membeli di luar dan bisa mengurangi pengeluaran.

Selain menghemat pengeluaran kamu bisa menjaga kesehatan tubuh, ikut mengurangi sampah plastik dan yang pasti memudahkan dalam aktivitas sehari-hari.


Nah itulah manfaat penting menggunakan tumbler dalam kehidupan sehari- hari yang wajib kamu ketahui. Yuk tunggu apalagi beli tumbler di Agus Custom untuk mendapatkan manfaat yang telah diulas di atas. Banyak varian juga loh yuk cek sekarang juga di Agus Custom.***