5 Rekomendasi Jenis Tumbler yang Cocok Dijadikan untuk Souvenir

sumber foto: pexels/ rdne stock

Banyak pilihan untuk menentukan souvenir dalam acara syukuran pernikahan, salah satunya yaitu dengan memilih tumbler. Tentunya ini sangat berguna untuk tamu yang hadir nantinya.

Semakin majunya zaman, semakin banyak pula jenis tumbler yang akan kamu temui. Mulai dari bahan yang beragam, desain yang bisa dipilih sesuai selera dan juga ukuran mengikuti kebutuhan setiap orang.

Oleh sebab itu, bagi kamu yang akan memilih tumbler sebagai pilihan souvenir. Simak ulasan kali ini mengenai jenis tumbler yang bisa dijadikan rekomendasi souvenir yang tidak hanya menarik tapi juga berguna.




Rekomendasi Jenis Tumbler untuk Souvenir Pernikahan

Berikut beberapa jenis tumbler yang bisa kamu pilih untuk souvenir pernikahan atau acara lain yang menarik dan juga bermanfaat.

  1. Tumbler Plastik

Rekomendasi jenis tumbler untuk souvenir pertama yaitu tumbler plastik. Dengan bahan plastik, tumbler ini cukup praktis dan mudah dibawa kemanapun. Selain itu, kebanyak tumbler plastik telah memiliki label BPA Free atau bisphenol- A.

BPA Free sendiri merupakan label yang menandakan bahwa produk tersebut bebas dari bahan kimia berbahaya yaitu bisphenol-A atau BPA.  Dengan bahan plastik tumbler ini juga memiliki kelebihan relatif ringan dibandingkan dengan jenis tumbler lain.

Akan tetapi tidak direkomendasi untuk menyimpan atau membawa minuman panas atau hangat, karena tumbler plastik untuk ketahanan suhunya kurang jadi lebih baik gunakan tumbler plastik sebagai tempat minum dingin saja.

  1. Tumbler Aluminium

Rekomendasi jenis tumbler untuk souvenir selanjutnya yaitu tumbler alumunium. Tumbler ini berbahan aluminium, sama halnya dengan tumbler plastik tumbler ini juga memiliki berat yang ringan.

Akan tetapi berbeda dengan tumbler plastik, botol aluminium ini relatif lebih lama dalam ketahanan suhunya. Walaupun begitu, tumbler aluminium ini bagian luar akan mengikuti bagian dalamnya.

Jadi, apabila kamu membawa minum hangat, tumbler alumunium ini mengikuti suhu yang didalamnya. Sebaliknya apabila membawa air dingin bagian luarnya pun akan mengikuti suhu dingin nya.

Karena tumbler aluminium terbilang lebih ringan dan kuat, biasanya lebih banyak digunakan atau dibawa untuk aktivitas di luar baik sebagai bekal olahraga atau mendaki gunung.

  1. Tumbler Insert Paper

Biasanya, bagian luar insert paper  terbuat dari bahan plastik kuat tapi transparan. Akan tetapi, ada ruang kosong antara badan utama tumbler dengan plastik luar, yang bisa diisi dengan kertas berlabel.

Proses pembuatan tumbler insert paper ini terbilang gampang, murah, dan sangat customizable, oleh sebab itu biasanya sering dipakai sebagai media promosi perusahaan, souvenir, atau kado wisuda.

  1. Tumbler Stainless Steel

Rekomendasi tumbler untuk souvenir terakhir yaitu dengan bahan stainless steel. Tumbler ini memiliki keunggulan dalam menjaga suhu air didalamnya dalam waktu yang lama, baik untuk suhu panas ataupun dingin.

Untuk durasi menjaga suhu, tumbler stainless ini cukup konsiten bahkan bisa mencapai 12 jam. Tentu ini sangat berguna apalagi untuk dibawa aktivitas di luar ruangan.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan beraneka ragam tumbler stainless steel dengan bentuk dan desain yang menarik. Salah satu jenis yang paling terkenal dan disukai yaitu jenis tumbler vacuum flask.

Saat ini, kamu bisa menemukan tumbler vacuum flask dengan bagian tutupnya dilengkapi keterangan suhu. Sangat memudahkan dan keren bukan?

 

Nah itulah rekomendasi jenis tumbler yang bisa kamu pilih sebagai souvenir pernikahan. Sangat bervariasi dan menarik bukan? kamu bisa menemukan tumbler dengan berbagai jenis desain, ukuran dan bahan juga di toko Agus Custom. Yuk cek di Agus Custom !***