Beginilah Alasan Kenapa Harus Beralih Menggunakan Tumbler

sumber foto: pexels/ yaroslav

Fenomena semakin meningkatnya sampah plastik semakin terlihat dimana- mana. Oleh sebab itu, gerakan pengurangan sampah plastik oleh pemerintah maupun masyarakat semakin diupayakan.

Salah satunya yaitu dengan mulai bermunculan penggunaan tumbler sebagai pengganti tempat minum plastik. Hal ini tentu sangat berpengaruh dalam upaya pengurangan sampah plastik.

Tidak hanya sebagai bentuk gerakan pengurangan sampah plastik saja. Penggunakan tumbler juga sangat memiliki manfaat untuk diri sendiri dan juga lingkungan sekitar.

Banyak manfaat yang akan diperoleh dalam penggunaan tumbler sebagai tempat minum mulai dari menjaga kesehatan tubuh sampai menghemat pengeluaran yang tentu diinginkan oleh semua orang.

Oleh sebab itu, berikut akan diulas mengenai kenapa kamu harus beralih menggunakan tumbler sebagai tempat minum.




Alasan Kenapa harus beralih menggunakan tumbler

Berikut beberapa alasan bagi kamu agar mulai beralih memakai tempat minuman selain dari bahan plastik.

 

  1. Menjaga lingkungan sekitar

Alasan pertama kenapa kamu harus beralih menggunakan tumbler sebagai tempat minum yaitu karena bisa ikut serta menjaga lingkungan sekitar. Dengan menggunakan tumbler kamu bisa mengurangi sampah plastik.

Dengan menggunakan tumbler kamu bisa menghindari untuk membeli minum botol sekali pakai. Artinya kamu sedang ikut mengurangi sampah plastik yang berasal dari botol.

  1. Menghemat Budget

Selain bermanfaat untuk lingkungan sekitar, menggunakan tumbler juga sangat bermanfaat bagi kamu yang sedang menghemat budget atau pengeluaran. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya café shop yang memberikan harga khusus bagi pelanggan yang membawa tumbler sendiri dari rumah.

Selain itu juga kamu bisa mengurangi pembelian air mineral, dengan membawa minum dari rumah menggunakan tumbler. Dan pasti kesehatan tubuh pun akan semakin terjamin dengan membawa air minum dari rumah.

  1. Suhu Minuman Lebih Terjaga

Kemudian yang terakhir kenapa kamu harus beralih menggunakan tumbler sebagai tempat minum yaitu karena memiliki ketahanan suhu yang baik. Salah satu kelebihan menggunakan tumbler kamu bisa membawa minuman hangat atau dingin dengan suhu yang lebih awet atau tahan lama.

Tentu ini sangat membantu kamu apalagi bagi pecinta kopi, teh atau minuman dingin yang bisa lebih awet dan bertahan lama. Bandingan apabila kamu membawa minum dengan botol biasa yang ketahanan suhunya relatif singkat dan cepat.

Selain tahan dengan suhu, dengan menggunakan tumbler kamu juga bisa terhindar dari bahan kimia yang biasanya rentan berasal dari botol dengan bahan plastik.

Oleh sebab itu, menggunakan tumbler juga bisa menjaga kesehatan tubuh terhindar dari bahan kimia seperti BPA. Jadi pastikan dengan menggunakan botol minum bukan malah mengganggu kesehatan akan tetapi harus menjaga kesehatan dan terhindar dari bahan-bahan kimia.

  1. Memiliki Banyak Varian

Selain manfaat yang bisa menjadikan alasan kamu beralih menggunakan tumbler sebagai tempat minum, kelebihan lain seperti memiliki banyak varian juga bisa kamu dapatkan apabila menggunakan tumbler.

Banyak sekali  varian tumbler yang telah bermunculan mulai dari jenis desain yang beraneka ragam, ukuran dan lain sebagainya.

Jadi tidak hanya segi kesehatan, dengan menggunakan tumbler kamu juga bisa memiliki barang sesuai dengan selera dan kesukaan yang tentunya akan lebih menyenangkan saat menggunakannya.


Demikian ulasan mengenai alasan kenapa kamu harus segera beralih menggunakan tumbler sebagai tempat minum. Nah untuk menemukan tumbler dengan berbagai pilihan dengan harga terjangkau kamu bisa membelinya di toko Agus Custom.

Yuk temukan tumbler custom sesuai selera di toko Agus Custom sekarang juga.***