Simak Inilah 6 Tips Memilih Tumbler untuk Kegiatan di Luar

sumber foto: pexels/ rdnr stock

Sedang mencari tumbler yang cocok untuk kegiatan di luar yang aman dan praktis? Kali ini akan diulas mengenai tips memilih tumbler untuk kegiatan di luar yang tentunya bisa memudahkan kamu beraktivitas.

Semakin banyaknya jenis tumbler yang bermunculan semakin sulit menentukan tumbler  yang baik untuk dipilih. Apalagi banyak tumbler custom yang menawarkan berbagai desain, bahan, ukuran dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu, pentingnya kamu memilih tumbler yang tepat apalagi untuk kegiatan di luar.  Berikut beberapa tips memilih tumbler yang bisa kamu lakukan sebelum membelinya.




Tips Memilih Tumbler untuk Kegiatan Di Luar

Simak ulasan berikut untuk mengetahui tips memilih tumbler yang cocok untuk dibawa saat beraktivitas di luar.

  1. Terbuat dari bahan stainless

Tips pertama memilih tumbler untuk kegiatan di luar yaitu dengan memilih tumbler berbahan stainless. Bahan ini cocok untuk menjadi pilihan tumbler kamu apalagi untuk dibawa di luar.

Hal ini karena bahan stainless bisa bertahan lama dan juga mudah untuk dibersihkan. Bahan ini juga mudah menjaga suhu panas atau dingin lebih lama dan yang pasti sangat membantu kamu untuk kegiatan di luar.

Selain itu tumbler berbahan stainless biasanya memiliki banyak pilihan desain yang beraneka ragam. Tentunya sangat menyenangkan memiliki tumbler dengan desain yang lucu sesuai keinginan.

  1. Terbuat dari plastik

Tumbler yang dengan bahan plastik mempunyai berat yang ringan dan mudah dibawa. Bahan ini juga cocok untuk dibawa kegiatan di luar karena cenderung tidak mempunyai kedap udara yang tinggi sehingga kualitas isolasinya tergolong rendah.

  1. Terbuat dari logam

Apabila kamu menyukai minuman yang bersuhu dingin dan bersoda, pakailah yang tumbler dengan berbahan logam, seperti timah, tembaga, atau titanium. Bahan ini sangat baik dan cocok dalam menjaga suhu dingin. Tetapi, kamu perlu berhati-hati ketika memakainya karena akan menjadi sangat panas dan sulit dipegang jika memasukkan air yang suhunya panas.

  1. Pilih dengan penutup yang rapat

Selain tips diatas, memilih desain tumbler dengan melihat penutupnya baik atau tidak juga sangat penting. Apabila kamu akan memilih tumbler untuk kegiatan di luar pastikan memilih tumbler dengan penutup yang rapat.

Selain untuk memudahkan dalam membawa tumbler, penutup rapat juga bisa membantu dalam ketahanan suhu dan juga kebersihan minuman yang di dalamnya. Hal yang perlu kamu perhatikan apabila menggunakan tumbler dengan penutup juga yaitu saat mencucinya. Pastikan kamu membersihkan penutupnya dengan maksimal dan telaten.

  1. Memilih ukuran sesuai kebutuhan

Tips terakhir yaitu dengan memilih tumbler berdasarkan ukuran dengan kebutuhan yang kamu perlukan. Apabila kamu memerlukan tumbler untuk kegiatan di luar seperti untuk bekal sekolah atau kerja, pastikan pilih tumbler yang tidak melebihi kapasitas tas atau wadahnya.

Jadi pastikan terlebih dahulu ukurannya sesuai dengan kebutuhan tumbler kamu sebelum membelinya yang nantinya bisa memudahkan dalam aktivitas. Jangan lupa juga pilih tumbler sesuai dengan budget kamu.

Nah itulah tips memilih tumbler untuk kegiatan di luar yang telah diulas diatas, sudah terbayang akan membeli tumbler dengan bahan apa dan ukuran seperti apa? Tidak perlu khawatir kamu bisa membelinya di toko Agus Custom.

Kamu bisa menemukan banyak tumbler custom, mulai dari desain yang bervariatif dan juga ukuran sesuai keinginan yang pasti dengan harga terjangkau. Yuk cek sekarang juga di Agus Custom.***