Inilah Tips Mudah Memilih Souvenir Tumbler yang Pas dan Tepat

sumber foto: pexels.com/bach-hanzo

Penggunaan tumbler di masyarakat kini telah banyak dilakukan, selain sebagai bentuk pengurangan sampah botol plastik tapi bisa juga sebagai bentuk memudahkan aktivitas dalam sehari-hari. Berbeda dengan botol minum plastik sekali pakai, tumbler bisa digunakan berulang kali.

Tidak hanya sebagai tempat minum pengganti botol plastik sekali pakai saja, tumbler juga bisa menjadi alternatif souvenir yang menarik dan cukup populer. Apalagi manfaat yang banyak dalam kehidupan sehari-hari membuat tumbler sangat pas untuk menjadi souvenir di acara penting.

Selain karena manfaat yang banyak, memilih tumbler sebagai souvenir yaitu karena kini tumbler hadir dengan berbagai jenis. Mulai dari desain yang bisa dipilih dengan request kebutuhan, bahan yang beraneka ragam, ukuran sesuai kebutuhan dan yang pasti harga dengan pilihan sesuai budget.

Untuk itu, yuk simak tips mudah ketika akan memilih souvenir tumbler yang pas untuk acara penting kamu. Kali ini akan diulas dan bisa kamu simak sebagai referensi sebelum menentukan tumbler sebagai souvenir.




Tips Memilih Souvenir Tumbler yang Tepat

Apabila kamu ingin memakai souvenir tumbler dalam acara dan event-event tertentu, maka perhatikan beberapa tips berikut ini:

  1. Pilih bahan yang berkualitas

Tips pertama saat memilih souvenir tumbler yaitu dengan memilih bahan kuat dan berkualitas. Bahan berkualitas akan membuat tumbler dapat digunakan dalam waktu yang lama. Hindari memilih tumbler dengan bahan murahan. Pilih bahan berkualitas agar produk tahan lama. Apabila tujuannya untuk promosi, maka penerima dapat mengingat produk tersebut sampai kapan pun.

  1. Mencari produsen terbaik

Tips selanjutnya yaitu dengan pilihlah produsen tumbler terbaik untuk memperoleh produk yang benar-benar berkualitas. Produsen yang dipilih haruslah mempunyai kredibilitas tinggi. Untuk memastikan bahwa produsen tersebut kredibel atau tidak, Anda bisa melihatnya dari rating atau testimoni.

  1. Memilih desain yang menarik

Sebagai konsumen, kamu dapat memilih desain tumbler menarik sesuai dengan kebutuhan. Desain bisa dibuat sesuai dengan acara atau event yang akan dilakukan. Kamu juga bisa membuat sendiri desain yang menarik.

Apabila tidak mahir mendesain tumbler, bisa juga dengan meminta bantuan pada produsen tumbler. Biasanya, mereka menyediakan jasa desain. Pastikan juga hasil desain benar-benar cocok dengan acaranya. Ini akan membuat penerima dapat dengan lebih mudah pula mengingat acara yang berlangsung.

  1. Memilih warna yang menarik

Tips terakhir yang sebaiknya dilakukan saat memilih souvenir tumbler yaitu memilih warna menarik. Tumbler biasanya tersedia dalam berbagai macam warna, bentuk, dan desain. Pastikan terlebih dahulu warna yang akan dipilih adalah warna-warna terbaik dan disukai oleh banyak orang. Semakin banyak orang menyukai tumbler yang kamu berikan, maka semakin sering pula mereka akan memakainya.

Tips diatas jangan sampai kamu lewatkan begitu saja, karena dengan mengikuti tips diatas kamu akan lebih mudah memperoleh souvenir tumbler yang tepat dan pasti lebih menguntungkan baik untuk yang mengadakan acara maupun penerima souvenir ini nantinya. Jadi jangan lupa lakukan tips diatas.


Nah itulah beberapa tips saat memilih souvenir tumbler, bagaimana sudah yakin memilih tumbler sebagai souvenir acara penting kamu? Untuk kamu yang masih sulit menemukan produk tumbler yang pas, kamu bisa cek di toko aguscustom. Disini kamu akan ditawarkan berbagai jenis tumbler dengan desain yang menarik, ukuran sesuai kebutuhan dan pasti harga yang terjangkau dan bersahabat. Yuk cus langsung cek di toko aguscustom sekarang juga!***