Jangan Asal Pilih, Beginilah Cara Memilih Tumbler Berbahan Stainless

sumber foto: freepik.com/ededchechine

Salah satu kelebihan menggunakan tumbler yaitu kita bisa memilih jenis tumbler. Pasalnya kini tumbler hadir dengan berbagai bahan, tentunya hal ini sangat menguntungkan karena ada berbagai bahan ini bisa memudahkan penggunaan tumbler dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu bahan yang biasa digunakan untuk digunakan tumbler yaitu stainless. Tumbler dengan bahan stainless ini tentunya memiliki kelebihan yaitu bisa menahan suhu baik panas maupun dingin.

Tentu kelebihan ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk menggunakan tumbler sebagai tempat minum aktivitas di luar, seperti pergi kerja, sekolah, traveling dan lainnya. Dengan membawa tumbler stainless tentu bisa memudahkan kamu untuk tetap menikmati minuman yang tetap hangat atau dingin.

Nah, untuk memilih tumbler berbahan stainless juga perlu tips dan trik. Oleh sebab itu, artikel kali ini akan membagikan beberapa cara memilih tumbler stainless yang bisa kamu lakukan dan perhatikan sebelumnya.




Cara Memilih Tumbler Bahan Stainless

Simak secara lengkap beberapa cara memilih tumbler berbahan stainless yang bisa kamu lakukan berikut ini:

  1. Periksa kualitas tumbler dalam mempertahankan suhu minuman

Cara pertama memilih tumbler berbahan stainless pertama yaitu dengan memeriksa tumbler terlebih dahulu dalam mempertahankan suhu pada minuman baik dingin atau panas. Biasanya produsen telah mencantumkan berapa lama kemampuan tumbler tersebut dalam menahan suhu minuman.

Oleh sebab itu, pastikan kamu memeriksanya terlebih dahulu seberapa lama tumbler tersebut dalam menahan suhu minumannya. Kamu bisa mengetahui informasi ini dari penjelasan struktur insulasi panas dan grafik kinerja retensi suhu di situs tokonya. Selain itu, jangan lupa untuk membaca ulasan dari pengguna lainnya tentang performa tumbler tersebut.

  1. Mengecek lebar mulut pada tumbler

Cara kedua dalam memilih tumbler selanjutnya yaitu dengan mengecek lebar mulut pada tumbler. Kamu bisa memastikannya dengan melalui desain mulut stainless tumbler sesuai dengan kebutuhan.

Stainless tumbler dengan mulut yang besar seperti mug akan lebih mudah dibersihkan hingga bagian dasar. Walaupun begitu, kamu juga perlu lebih berhati-hati ketika minum dari tumbler yang mulutnya besar. Minuman kamu kemungkinan besar dapat tumpah saat kamu minum karena mulutnya yang terlalu lebar.

Stainless tumbler dengan tambahan mulut yang lebih kecil akan lebih gampang untuk dipakai, sedangkan mulut yang lebih kecil memungkinkan kamu untuk minum tanpa tumpah. Akan tetapi, kamu juga perlu lebih telaten saat membersihkan tumbler ini hingga ke bagian mulutnya.

  1. Pilih sesuai penggunaan stainless tumbler

Cara terakhir saat memilih tumbler berbahan stainless yaitu dengan sesuaikan dengan penggunaan. Stainless tumbler bisa kamu gunakan di rumah ataupun ruang kerja. kamu bisa memilih stainless tumbler tanpa tutup untuk dipakai di tempat. Stainless tumbler tanpa tutup memiliki kekurangan yaitu tidak bisa menjaga suhu minuman dalam waktu yang lama.

Sebagai solusinya, stainless tumbler dengan model cup dapat kamu pertimbangkan. Model cup menyerupai gelas bisa kamu gunakan untuk menikmati kopi ataupun teh. Pastikan juga adanya karet silikon di bawah tumbler agar terhindar tergelincir saat di meja.


Nah itulah beberapa cara memilih tumbler berbahan stainless yang bisa kamu perhatikan. Untuk kamu yang bisa bingung menemukan tumbler dengan berbagai bahan dengan kualitas yang baik dan juga harga yang terjangkau, kamu bisa cek di toko aguscustom. Yuk temukan sekarang juga tumbler pilihanmu di toko aguscustom.***