Simak Inilah 5 Jenis Tumbler yang Cocok untuk Dijadikan Kado Spesial

sumber foto: pexels.com.wendy wei

Penggunaan tumbler sudah menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari bahkan menjadi salah satu media promosi yang kini dipakai oleh banyak perusahaan ataupun souvenir dalam acara-acara penting.

Hal ini juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menjadikan tumbler sebagai kado spesial bagi orang tersayang. Dengan kemudahan teknologi dan perkembangannya kamu tidak perlu bingung menemukan tumbler.

Saat ini tumbler bisa kamu temukan dimanapun baik di toko secara offline maupun online. Tidak hanya itu tumbler juga hadir dengan berbagai jenis yang tentunya menawarkan banyak desain, tampilan yang menarik. Selain itu juga, tumbler juga bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Untuk itu, apabila kamu sedang mencari tumbler sebagai kado sangat bisa kamu temukan di toko aguscustom ini. Banyak jenis tumbler yang bisa kamu pilih untuk dijadikan hadiah yang spesial untuk orang tersayang.




Jenis Tumbler yang Cocok untuk Dijadikan Kado

Inilah beberapa jenis tumbler yang bisa kamu pilih sebagai kado yang spesial, untuk mendapatkannya kamu bisa mengunjungi toko aguscustom, berikut ini jenis-jenisnya:

  1. Tumbler Vanessa

Jenis tumbler pertama yang bisa kamu pilih sebagai kado yaitu tumbler vanessa. Tumbler ini memiliki spesifikasi dengan kapasitas 400 ml, terbuat dari bahan Stainless Steel SUS304 Double Wall dan bisa tahan panas atau dingin kurang lebih 8 jam.

Ada 3 jenis warna yang bisa kamu pilih pada tumbler vanessa ini, yaitu putih, tosca dan pink. Untuk metode custom pada tumbler ini yaitu menggunakan Print UV. Jadi dijamin foto, tulisan maupun logo menghasilkan desain yang jelas dan warna tetap tajam.

  1. Tumbler Tyeso

Urutan kedua yaitu ada tumbler tyeso, memiliki spesifikasi dengan kapasitas 437 ml, terbuat dari bahan stainles steel SUS304, double wall dan tahan suhu dingin atau panas kurang lebih 8 jam.

Tumbler ini hadir dengan 3 varian warna yaitu, hitam, putih dan pink. Kamu juga bisa custom desain mulai dari tulisan, logo gambar atau foto. Tenang saja hasil desain akan jelas dan warnanya pun tajam karena tumbler ini menggunakan metode custom Print UV.

  1. Tumbler Tutup Bambu

Selanjutnya ada tumbler tutup bambu dengan metode cetak print UV. Tumbler ini memiliki 2 varian warna yaitu hitam dan silver. Tampilan yang elegan dan bisa custom desain sesuai keinginan membuat tumbler ini cocok untuk dijadikan kado yang spesial.

Untuk spesifikasi tumbler ini yaitu terbuat dari bahan stainles steel SUS 304, double wall dan bisa menahan suhu panas atau dingin selama kurang lebih 8 jam. Dengan kapasitas tumbler seberat 500 ml.

  1. Tumbler Travel Kids

Urutan keempat pilihan tumbler yang bisa kamu jadikan untuk kado yaitu tumbler travel kids. Untuk spesifikasi tumbler ini yaitu memiliki kapasitas sebesar 400 ml, terbuat dari bahan stainless steel dan ada 4 varian warna yang bisa dipilih yaitu, hitam, pink, putih dan hijau.

  1. Tumbler Sport Bottle

Jenis tumbler terakhir yaitu ada tumbler sport bottle. Dengan metode cetak print UV dan bahan dasar membuatnya stainless steel dijamin cocok untuk dijadikan kado spesial. Untuk spesifikasi dari tumbler ini yaitu memiliki kapasitas 750 ml dan bisa menahan suhu selama kurang lebih 8 jam.

Ada 3 warna yang bisa kamu pilih yaitu hitam, putih dan biru. Selain itu kamu juga bisa custom desain berupa logo, tulisan bahkan foto.


Itulah beberapa jenis tumbler yang bisa kamu pilih untuk ide kado yang spesial. Yuk langsung cek toko aguscustom untuk membelinya atau memilih jenis tumbler lain yang tidak kalah menarik.***